Laen ladang laen belalang, Laen kampung, laen juga adat warganye

Tuesday, August 08, 2006

NONGOL LAGEH

Alhamdulillah........
Akhirnya gw bisa balik lageh nyatronin ini blog. Setelah sekian lama gw istirohat dari ngeje-blog, ternyata kerinduan buat menulis tak bisa ditahan-tahan. Maap boat sodara-sodara yang mulei bosen dengan tampilan dan isi ini blog. Mungkin nanti deh kapan-kapan gw robah dikit demi dikit biar lebih baek.

Pasalnya, belakangan ini gw lage minat benget sama dunia fotografi. Semenjak punya kamera SLR bekas buatan negeri Hitler, pinginnya jeprat-jepret aje. Saban ari gw lakonin buat ubek-ubek situs tentang fotografi. Yaa daripada kursus ama Om Darwis, mendingan juga belajar dewek, otodidak gitu lah.

Ntar deh gw pampang hasil jepretan gw di mari. mudah-mudahan aja berkenan.

Nyok ahh....pamit dulu.....ada tugas nih


1 Comments:

Blogger mpokb said...

depok? aye dulu sempet kos di sana, tapi baru sekarang tahu kalo pondok cina itu benar2 sebuah pondok. gak moto ke sana, bung?

8:18 PM  

Post a Comment

<< Home

k a m p u n g p i n g g i r a n
Copyright control : DinRabin-2005 # contact person : abyadh2003@yahoo.com #