Laen ladang laen belalang, Laen kampung, laen juga adat warganye

Tuesday, July 26, 2005

NAIK GUNUNG

Awal Agustus nanti saya punya rencana mo naik gunung. Klo nggak ada halangan, saya dan kawan akan kemping di gunung Bunder Jawa Barat. Ini akan menjadi pengalaman pertama saya naik gunung dan kemping di tengah hutan. Kalo sekedar hiking aja sih sering, tapi sampe sekarang belum pernah ngerasain tidur di dalam tenda di tengah hutan. Sebenarnya dari dulu kepingin banget ikut kegiatan-kegiatan luar seperti ini, tapi sejak dulu setiap kali ada yang mengajak pasti selalu terbentur waktu kerja saya. Maklum saja sejak kerja pertama kali, saya bekerja dengan sistem shift (pembagian waktu) dan sering masuk kerja pada hari-2 libur, jadi jarang bisa kumpul dengan kawan-kawan yang punya waktu luang di hari libur.

Sebenarnya acara ini diadakan oleh Kepanduan PKS dalam rangka muqoyyam atau Latihan Dasar Kepemimpinan yang Insya Allah diadakan selama 3 hari 2 malam. Di sana nanti peserta akan digemblengsecara fisik maupun mental untuk menghadapi berbagai keadaan. Mungkin acaranya lebih banyak menyuguhkan outbond yang menarik dan bisa merekatkan kerjasama tim.

Sekarang saya sedang mempersiapkan segala peralatan dan perlengkapan yang mesti dibawa, baik untuk individu maupun kelompok. Dan yang terpenting harus bisa menajaga dan mempersiapkan fisik agar kelak tidak drop dan tidak menyusahkan orang lain di sana.

2 Comments:

Blogger sambis said...

This comment has been removed by the author.

1:56 AM  
Blogger sambis said...

salam kenal
sekedar membagi Informasi, kami dari TENDAKU Bandung membuat dan menjual berbagai macam tenda,
menerima pemesanan tenda dengan ukuran, model & design yang variatif (sesuai pemesan).
untuk Informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di :
http://www.tendaku.net atau http://www.mrcamp.net
terimakasih..

2:04 AM  

Post a Comment

<< Home

k a m p u n g p i n g g i r a n
Copyright control : DinRabin-2005 # contact person : abyadh2003@yahoo.com #